Selasa, tangal 21 Desember 2021 Yayasan Pelestarian Alam dan Kehidupan Liar Indonesia (IWF) The Indonesian Wildlife Conservation Foundation (IWF)melaksanakan rapat kerja tahun 2021 dengan agenda rapat yaitu membahas evaluasi kegiatan & anggaran IWF tahun 2021 dan rencana kegiatan & anggaran IWF tahun 2022. Bertempat di Kantor IWF Jl. H. Batong Raya III Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam rapat kerja tersebut dihadiri oleh Organ Yayasan IWF terdiri dari: Sekretaris IWF (Ir. Suyatno, Sukandar, M.Sc), Bendahara IWF (Mohd. Yusuf, SE, Ak,M.Ak), Anggota Pengawas IWF (Dr. Sri Murni Soenarno, M.Si), dan Staf Umum IWF.

Dalam acara rapat kerja tahunan IWF tersebut, Ketua IWF Bapak Dr. Ir. Boen M. Purnama, M.Sc berhalangan hadir, namun pelaksanaan rapat kerja tetap berjalan sesuai agenda yang telah disusun. Disela-sela rapat Ketua IWF selaku pimpinan rapat, dalam hal ini diwakili oleh sekretaris memberikan arahan bahwa kedepan IWF harus selalu senantiasa berkomitmen memberikan sumbangsih dalam bentuk pemikiran guna membantu pemerintah dibidang konservasi dan pelestarian alam. Bapak Ir. Suyatno, Sukandar, M.Sc selaku sekretaris IWF memberikan masukan kedepan sebaiknya IWF harus fokus kepada kegiatan yang bersifat aplikasi sehingga mudah disosialisasikan kepada masyarakat. Selain itu juga setiap pengurus, pengawas dan staf IWF selalu bisa bersinergi bahu membahu bekerjasama guna meningkatkan kegiatan IWF agar lebih baik sesuai dengan visi dan misi IWF dibidang konservasi keanekaragaman hayati.

Kedepan, melalui program kerja yang telah direncanakan ini IWF berharap kinerja dalam membantu pemerintah dibidang konservasi sumberdaya alam dan keanekaragaman hayati bisa lebih optimal dan efisien guna memberikan kontribusi nyata dibidang pelestarian keanekaragaman hayati agar lebih lestari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *